Sabtu, 27 Mei 2017

Review Kecanggihan Perusahaan Tambang Bitcoin Terbesar di Dunia

Review Kecanggihan Perusahaan Tambang Bitcoin Terbesar di Dunia

Ok sobat Blogger, Kali ini saya akan share salah satu tempat maining yang terpercaya. Namun sebelumnya saya juga sudah share mengenai could Maining di genesis maining. 


Baca: Genesis Maining Cara Baru Menambang Bitcoin Saat ini. 

Hashing24 merupakan could Maining bitcoin resmi dan terpercaya, selain itu Hashing24 juga sudah terdaftar di Blockchain. Jika sobat seorang pemburu bitcoin mari kita simak mengenai Could Maining Hashing24. 

Dengan semakin banyak pengguna Bitcoin menyebabkan harga Bitcoin semakin hari semakin naik. Dulu saat awal saya mengenal bitcoin dan mulai memfokuskan untuk mencoba berbisnis Bitcoin pada tahun 2015 harganya masih dikisaran 5 jutaan, namun tak disangka saat ini sudah mencapai 30 Jutaan. Kenaikan ini berkali - kali lipat dari beberapa tahun silam dan itu berselang hanya sekitar 2 tahun. Inilah potensi dan alasan mengapa bitcoin semakin populer di Indonesia ataupun di luar negeri.

Dengan melihat potensi yang sangat prospektif ini, tentu sangat tepat rasanya jika kita memilih berinvestasi di Bitcoin meskipun itu sedikit. Ada banyak cara dan jalan untuk bisa membuat bitcoin anda tumbuh dan bertambah tiap bulannya, bahkan tiap harinya sobat bisa ikut Bisnis Online Bitcoin ataupun Berinvestasi Bitcoin.

Salah satu cara memperoleh Bitcoin adalah dengan menambangnya atau dalam istilah kerenya Bitcoin maining. Namun untuk membuat tambang bitcoin secara personal membutuhkan biaya yang besar dan juga membutuhkan komputer khusus untuk mendapatkanya.

Hashing24 merupakan anak perusahaan BitFury, Namun sebelumnya Apa itu BitFury?  BitFury adalah Perusahaan Teknologi yang di peruntukan untuk menambang bitcoin. Salah satu Produk dari BitFury sendiri adalah IC 16nm Aisic Chip, selain itu BitFury menjadi salah satu perusahaan Tambang Bitcoin terbaik di dunia. Sampai saat ini telah menguasai 16.4% dari tingkat Hash. 




Pertanyaan berikutnya, Benarkah BitFury itu resmi dan sudah terdaftar di Blockchain Sebagai sebuah tambang Bitcoin?  Jawabanya tentu saja benar. Bahkan BitFury merupakan tambang yang bergengsi hingga di juluki " Raksasa Tambang Bitcoin"  dan telah mendominasi hingga 8% yang terdaftar di Blockchain.

Bagaimana Cara Kerja Hashing24?  
Sistem Kerja hashing24 sangat simpel, sobat cukup membeli Hash Power yang di sediakan oleh Perusahaan. Nilai Power yang sobat bisa beli adalah 100 GH/s yang setara dengan 1 Host dengan harga 0.013 BTC dengan biaya pemeliaharaan Sistem $0.00033 per GH/s per hari.
Berikut ini adalah skema perhitungan Biaya dan profit yang didapat setiap harinya.




Apa Kelebihan dari Hashing24?  

1. Hashing24 adalah anak dari perusahaan Teknologi terbesar BitFury
2. Pusat data dari Hashing24 berada di Irlandia dan Georgia. 
3. Menggunakan AISIC terbaru 
4. Menggunakan teknologi udara dan pendingin imersi.
5. Garansi Uptime hingga 100% 

Baca: Registrasi Hashing24.com Could Maining Populer Saat Ini. 

Nah mungkin itu sedikit review Could Maining Hashing24 yang mungkin bisa menjadi referensi sobat. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar