Jumat, 26 Mei 2017

Kisah Roger Ver yang Mendadak menjadi Kaya.

Kisah Roger Ver yang kaya mendadak

Yah sebelumnya saya telah membahas mengenai Bitcoin dan beberapa cara memperoleh Bitcoin. Namun Kali ini saya akan sedikit berbagi informasi dan kisah seseorang yang kaya mendadak dari Bitcoin

Bitcoin sempat menjadi fenomena ketika pertama kali di temukan pada beberapa tahun yang lalu. Saat itu,  banyak pro dan kontra mengenai Bitcoin. Sebagian besar berpendapat Bitcoin tidak akan menggantikan mata uang Konvensional. Alasannya Bitcoin merupakan mata uang yang berbasis digital dan cukup sulit untuk menghitung nilai pastinya serta berpotensi menimbulkan masalah finansial di masa mendatang. 

Baca: Bitcoin Mata Uang Virtual yang Kian Populer.

Namun teori dan aggapan itu salah. Apa yang terjadi dengan Bitcoin?  Pada saat ini tahun 2017, Bitcoin melonjak bahkan hingga mencapai nilai Rp 48.000.000 per Bitcoin. Ini meningkat 8000 % dari tahun 2013. Yang menarik, tentu ada sebagian orang di dunia ini yang menjadi miliader baru karena potensi bitcoin tersebut. Salah satu orangnya adalah Roger Ver. 

Siapa Roger Ver?
Roger Ver adalah seorang pengusaha yang sudah cukup lama berkecimbung di dunia jual beli online. Ia dikenal sebagai pengembang perangkat komputer dan teknologi lewat perusahaan yang ia dirikan.

Karena memang sudah berbakat di dunia digital, tidak mengherankan jika kemudian Ver tertarik untuk melakukan investasi bitcoin. Dia mulai membeli bitcoin pertama di harga US $1 per 1 bitcoin. Bahkan ia tak menyangka dengan kenaikan harga menjadi US $1.000 maka dia mulai menjadi jutawan baru. Bahkan ia mempunyai julukan sebagai " Yesus" nya bitcoin. 

Inilah yang luar biasa dari Ver, awalnya ia sama sekali tidak menyangka bahwa peningkatan nilai mata uang bitcoin bisa sangat besar. Dan ia mulai banyak berbisnis yang berkaitan dengan bitcoin dan secara efektif mempromosikannya. Sehingga sampai saat ini ia telah mengeruk keuntungan dari Bitcoin. 

Kisah ini semoga dapat memberikan motivasi untuk terus berjuang dan berkarir. Jika anda menganggap Bitcoin suatu cara yang efektif untuk berbisnis maka tekuni semua yang anda lakukan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar