Minggu, 21 Mei 2017

Cara Cepat Mendapat Bitcoin Saat ini

Cara Cepat Mendapat Bitcoin Saat ini

Banyak sekali metode/ Cara memperoleh penghasilan dari Bitcoin, dengan kian populernya mata uang virtual yang satu ini. Saya Sendiri telah menggunakan banyak cara untuk memperoleh penghasilan dari Bitcoin. 


Secara Umum, Bitcoin dapat di peroleh melalui beberapa cara di bawah ini, mari kita simak.

1. Maining 

Yah... Mungkin sebagian orang sudah banyak yang tahu apa itu maining, namun cara ini memang membutuhkan sebuah alat / perangkat khusus untuk mendapat pengahsilan. Sebenarnya maining itu apa?  
Maining merupakan suatu proses memperoleh Bitcoin dengan cara menambang menggunakan Komputer Khusus. Cara ini memang membutuhkan biaya yang tidak murah, karena kita harus memiliki komputer yang canggih.
Setiap orang dapat menjadi penambang Bitcoin dengan cara menjalankan perangkat keras dan perangkat lunak tertentu. Perangkat lunak untuk penambangan memantau seluruh transaksi melalui jaringan peer to peer dan melakukan tugas - tugas tertentu kemudian mengkonfirmasi dan memproses transaksi - transaksi yang di lakukan. 

Baca: Genesis Maining Cara Baru Menambang Bitcoin Saat Ini

2. Tranding / Trade Exchange 
Cara ini juga cukup menguntungkan,  Ada ratusan pasar Bitcoin online dimana sobat dapat membeli dan menjual Bitcoin dengan mata uang Konvensional Seperti USD, Rupiah, EUR atau berbagai mata uang lainya. Jadi Tranding / Trade Exchange merupakan suatu cara memperoleh keuntungan dengan cara jual beli Bitcoin dengan patokan harga Bitcoin pada pasar bebas. Saya ambil contoh misalnya,  kemarin saya membeli  BTC dengan harga 1 BTC = Rp. 20.000.000 dengan jumlah uang yang saya belanjakan senilai Rp. 10.000.000 berarti Bitcoin yang saya dapatkan senilai 0.5 BTC, kemudian hari ini saya kembali menjual Bitcoin yang saya miliki dengan harga saat ini 1 BTC = Rp. 22.000.000 berarti saya akan mendapat Rp.11.000.000 karena saya memiliki 0.5 BTC. Itu hanya gambaran saja.

3. Faucet
Yang teraikir ini mungkin menjadi pilihan sobat. Alasanya karena Faucet ini gratis tanpa modal. Bitcoin Faucet adalah web / situs yang memberikan BTC secara gratis.  Anda hanya perlu memasukan alamat wallet bitcoin sobat dan ketikan chapta, maka Bitcoin akan langsung anda dapat ( beberapa penyedia layanan menetapkan jumlah tertentu untuk bisa dikirim).  Bitcoin gratis bisa didapatkan secara periodik, anda yang 30 menit, 1 jam, 6 jam bahkan ada yang haya 1 kali sehari. 

Nah sekarang sobat mungkin sudah sedikit ada gambaran tentang cara - cara mendapatkan Bitcoin. Semoga informasi ini bermanfaat.
Terimakasih 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar